Langsung ke konten utama

Formulir Pendaftaran CPNS 2014 ternyata belum dibuka 'Ada Apa ?

 Jakarta , 22 Agustus 2014

Hingga Berita ini diturunkan akses untuk buka ke registrasi pendaftaran cpns 2014 belum bisa dibuka, jadi diharapkan terus dipantau...bagi peserta diharapkan untuk membuka  ;  panselnas.menpan.go.id untuk mendaftarkan baru menuju sscn.bkn.go.id...

 

PE N T I N G :

1. UJIAN DENGAN C.A.T.: Seleksi Penerimaan CPNS 2014 secara Nasional dilaksankan dengan ujian/test menggunakan C.A.T. (Computer Assisted Test). Info dapat dibaca di Website Kemenpan & RB  (http://www.menpan.go.id/berita-terkini/1513)
2. PERSYARATAN UMUM: WNI berusia 18 s/d 35 tahun, memiliki KTP yang berlaku, berbadan sehat jasmani dan rohani, serta memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan sesuai lowongan formasi yang diminati.
3. ALAMAT E-MAIL: Seleksi Penerimaan CPNS 2014 hanya dapat diikuti melalui tahap pendaftaran di Portal ini, untuk itu calon pendaftar wajib memiliki alamat surat elektronik yang masih berlaku (email).
4. PENGISIAN DATA PRIBADI HARUS AKURAT: Semua informasi/data pribadi yang diisikan dalam formulir pendaftaran disini harus akurat, benar dan dapat dipertanggung jawabkan untuk menghindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri atau merugikan pihak lain serta diberikannya sanksi hukum dikemudian hari. Calon peserta hanya dapat mendaftar 1 (satu) kali di portal ini (hanya mempunyai 1 kali kesempatan mengikuti test di salah satu instansi).
Calon peserta dapat memilih 3 (tiga) formasi jabatan, yang kualifikasi pendidikannya sama pada instansi yang telah diputuskan/dipilih oleh calon peserta.
5. PERSYARATAN KHUSUS/TAMBAHAN : Terdapat instansi tertentu yang menambahkan persyaratan khusus. Untuk itu, harap dibaca secara cermat dan teliti.
6. CERMAT dan TELITI : Harap mencermati setiap keterangan/instruksi/pemberitahuan/peringatan yang muncul di halaman-halaman pendaftaran ini.
7. GRATIS : Penerimaan CPNS Tahun 2014 tidak dipungut biaya mulai dari pendaftaran s/d pengumuman hasil kelulusan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

64 Korban Merapi Dikubur Massal dengan Alat Berat

Yogyakarta - Sebanyak 64 korban letusan Gunung Merapi di makamkan secara massal di Dusun Beran, Margodadi, Seyegan, Sleman. Sebanyak 28 jenazah dimakamkan dengan peti mati, sedangkan sisanya masih menggunakan kantong mayat warna kuning. Puluhan jenazah tiba pukul 18.20 WIB belasan ambulan dari dr. Sardjito . Sesampainya di TPU yang terletak di atas bukti tersebut jenazah tersebut lantas disalatkan dengan imam salat Bupati Sleman Sri Purnomo. "Kami mohon maaf kepada keluarga karena tidak bisa menguburkan sesuai tempat tinggalnya, karena kondisi masih rawan," kata Sri Purnomo usai menyalatkan di lokasi, Minggu, (7/11/2010). Semua jenazah t ersebut dikubur di lobang besar berukuran 28 m x 7 meter. Di bawah penerangan 3 lampu sorot dan 3 lampu neon, pemakaman disaksikan ribuan pelayat. Meski tak terdengar isak tangis, namun muka mereka nampak menahan haru dan duka yang mendalam. Akibat banyaknya korban yang harus dimakamkan, sebuah alat berat di gunakan

lagu AIDA SASKIA KORBAN SELINGKUH BEREDAR....

Aida Saskia pedangdut kampung asal Bogor e ra 2000an itu kini makin ngetrend sejak membuka aib ke media terkait skandal selingkuh yang melibatkan KH Zainuddin MZ. Berkali-kali Aida membeberkan secara detail bagaimana dulu kenal dengan Zainuddin, hubungan asmara, kemudian renggang atau putus setelah 9 tahun akrab. Semua itu telah membuatnya makin terkenal di media cetak maupun elektronik karena keberaniannya mengungkap apa yang ia rasakan dan alami. Terlepas adanya pro kontra dari para pendukung dai sejuta ummat tersebut. Kali ini Aida Saskia jeli memanfaatkan moment itu, dimana dia berada "di atas angin" dengan menelorkan lagu berjudul AIDA SASKIA KORBAN SELINGKUH. Lagu itu diupload atau diunggah ke Youtube tanggal 24 November 2010 dan hingga Kamis (25/11) sudah puluhan yang view atau hit videonya. Dia sekarang disibukkan oleh aktivitas syuting film, sinetron atau talkshow.   "Aku sibuk nyanyi keluar kota di daerah-daerah di Indonesia, terus shooting layar lebar kemarin

PENGUMUMAN K II dan UMUM 2013 diundur,....tapi dicek